SPORTS NEWS



COACHING CLINIC FUTSAL AGT. KORAN SERUMPUN
TOGETHER VENNARD HUTABARAT
CIBINONG SQUARE
TAHUN 2017
SPORTS NEWS
Latihan merupakan suatu proses yang harus dilakukan oleh semua atlit, tidak terkecuali atlit Futsal.  Pada kesempatan ini salah satu anggota Komunitas Koran Serumpun dikirim ke Cibinong Square untuk mengikuti Choaching Clinic Futsal yang mendapat pembinaan dari pelatih Nasional dan kiper Nasional.  Prestasi prestasi yang diraih dalam setiap pertandingan bisa membawa dampak baik dan lolos disetiap sekolah yang dituju, dengan mengikuti program Japres ( Jalur Prestasi ). Hal ini tidak hanya pendidikan setingkat Sekolah Menengah Pertama atau Sekolah Menengah Atas saja, dari proses latihan yang serius dan mendapat pembinaan dari pelatih propesional dan memenangkan disetiap even/pertandingan akan membawa kejalur pendidikan lebih tinggi,  Perguruan Tinggi Negeri  yang  dukungan dengan rekomendasi dari Koni dan Kancab PSSI Kabupaten.

Tidak kalah penting dalam pengembangan kemampuan anak,  perlu mendapat perhatian dan dukungan dari setiap orang tua dan   diarahkan  sesuai ebiliti yang anak minati dengan terus dibina oleh orang-orang propesional dibidangnya.  Sepertinya ini akan memberikan kontribusi terhadap masa depannya masing-masing.   Mudah mudahan ini tidak hanya sebagai ekspektasi, tetapi mampu membawa dampak yang lebih baik.

HUMAN MOVERS
Olah Raga Futsal dewasa ini banyak diminati oleh kalangan generasi muda dan berkembang pesat diberbagai daerah, ditandai dengan menjamurnya lapangan yang dibangun. Generasi muda di lingkungan Komplek Kementerian Agama Kab. Bogor juga tidak mau ketinggalan, secara kontinyu sesuai jadwal yang ditentukan terus giat melakukan latihan olah raga futsal dengan mendapat pembinaan dari pelatih.


Kejelian seorang anggota "KORAN SERUMPUN" dalam membaca  peluang untuk bisa memajukan generasi muda dilingkungannya dalam bidang olah raga tersebut, mecari pelatih dengan lesensi pelatih tingkat Kabupaten, Propinsi dan Nasional.  Mereka mendapat pelatihan secara singkat oleh Vennard Hutabarat ( Pelatih Nassional ) dan Agus Ridwan yang sampai sekarang beliau terus melatih ( Lesensi Kabupaten dan Propinsi ).
Prestasi-prestasi yang diraih mereka sangat bermampaat dan berguna untuk menghantarkan meneruskan jenjang pendidikan. Satu anak telah masuk di UPI Bandung dan untuk tingkat SMAN 10 anak dan banyak juga  yang telah masuk di tingkat SLTP  Negeri.
Pasilitas Lapangan di Komplek Kementerian Agama Kabupaten Bogor terdapat 3 lapangan Futsal :

1. Garuda Futsal ( in door)
2. Hidayah Futsal ( in door )
3. Lapangan terbuka Komplek Kemenag
Salah seorang anggota Koran Serumpun juga sebagai Human Movers dalam mewujudkan lapangan terbuka dilingkungan Komplek Kemenag yang menghabiskan dana kurang lebih Rp.100.000.000,- ( Sumber dana dari swadaya masyarakat dan simpatisan ).
Harapan kami dari kegiatan positif ini mudah mudahan bisa membantu dalam pembentukan karakter generasi muda.
Saat ini perobahan globalisasi semakin berkembang, teknologi semakin maju sehingga kehawatiran para orang tua  tejadi juga perubahan  pada karakter anak. Kegiatan positif melalui olah raga semoga berhasil membangun karakter.
Salam olah raga

Maju terus

By. Putra Citetel

Komentar

Postingan Populer